25 radar bogor

Diterjang Hujan Deras, Pohon di Jalan Raya Paledang Roboh dan Menimpa Mobil

Pohon Roboh
pohon yang berukuran cukup besar di Gereja Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.
Pohon Roboh
Pohon  besar di dekat Gereja Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, roboh dan menimpa mobil, Kamis (5/12/2019) sore. Istimewa

BOGOR-RADAR BOGOR, Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Kamis (5/12/2019) sore menyebabkan beberapa pohon di Kota Bogor, roboh. Salah satunya pohon yang berukuran cukup besar di Gereja Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Informasi yang diterima radarbogor.id, pohon besar tersebut menimpa sebuah mobil. Akibatnya warna merah itu pun rusak berat. Petugas BPBD Kota Bogor, Yogi Marzati Utama ketika dikonfirmasi radarbogor.id membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Assessment dan penanganan pemotongan pohon tumbang dilakukan oleh TRC-PB BPBD Kota Bogor bersama pihak Damkar Kota Bogor dan Tagana Kota Bogor,” ujarnya lewat keterangan tertulis, Kamis (5/12/2019) malam.

Berdasarkan update perkiraan cuaca BMKG, sore hari ini memang hujan deras terjadi hampir merata di seluruh wilayah di Kota dan Kabupaten Bogor.

Daerah-daerah yang berpotensi diguyur hujan deras hingga malam hari ini, yakni Semplak, Bojonggede, Cibinong, Citeureup, Kedunghalang, Cileungsi, Jonggol, Cariu, Gunung Putri, Dramaga, Caringin dan sekitarnya.

Dan dapat meluas ke wilayah Parung, Ciampea, Cibungbulang, Ciomas, Cijeruk, Ciawi, Megamendung, Cisarua, Bogor Tengah, Bogor Barat, Tanah Sareal, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Selatan, Nanggung, Leuwiliang, Cigudeg, Jasinga, Tenjo, Parungpanjang, Rumpin, Gunung Sindur dan sekitarnya.(pin)