25 radar bogor

Boncengan Satu Motor Berempat, Dua Remaja Tewas di Jalan Cianjur-Sukabumi

Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi

CIANJUR-RADAR BOGOR,Dua orang remaja mengalami luka berat dan dua orang lainya meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditungganginya menabrak truk tronton di Jalan Raya Cianjur Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong (4/12) sekirat pukul 21.00 Wib.

Berdasarkan informasi kempat remaja tanpa identitas, dengan ciri-ciri mengenakan sarung dan kopiah itu melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi, setibanya di tempat kejadian perkara, sepeda motor yang ditunggangi empat orang tersebut menabrak bagian belakang truk tronton yang melaju pelan didepanya. Akibat dari kejadian itu dua orang mengalami luka berat dan dua orang lainya meninggal dunia ditempat kejadian.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian, satu unit tronton dan satu unit sepeda motor diamanakan untuk dijadikan barang bukti.

Salahseorang warga setempat Hendra (30) mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui percis kejadian tersebut, ia mengetahui kejadian tersebut setelah empat orang remaja tersebut tergeletak dijalan.

“Kalau awal kejadianya saya tidak tau, yang saya tau warga berlarian ke jalan untuk melihat kejadian tersebut,”ujarnya

Ia menduga sepeda motor yang ditunggangi remaja tersebut melaju kencang dan tidak konsentrasi saat berkendara sehingga tidak melihat truk yang melaju pelan didepanya.

“Kondisi jalan yang gelap juga mungkin bisa jadi pemicu kecelakaan itu,” katanya. (dil/radarcianjur)