25 radar bogor

Bikin Resah, Begal Payudara di Depok Akhirnya Diringkus

Ilustrasi begal payudara
Ilustrasi begal payudara
Ilustrasi

DEPOK-RADAR BOGOR,Polres Metro Depok meringkus Riyan Apriyanto (35), karena diduga meremas payudara perempuan di Jalan Perumahan Megapolitan Estate Cinere, beberapa waktu lalu.

Kasubbag Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus menuturkan, ketika kejadian korban pulang sendirian dan berjalan kaki. Tiba-tiba korban berpapasan dengan pelaku yang menggunakan sepeda motor.

“Kemudian pelaku meremas payudara korban hingga teriak, dan pelaku kabur,” ungkap Firdaus.

Peristiwa begal payudara ini terjadi pada September 2019 sekitar pukul 18.00 wib. Pelaku Riyan mengatakan, meremas payudara korban karena didorong nafsu. Usai melancarkan aksinya Riyan mengaku puas.

“Tersangka merasa nafsu dan puas setelah memegang payudara korban,” ucapnya.

Firdaus mengungkap Riyan sempat menghilang beberapa bulan hingga akhirnya ditangkap pada Selasa (3/12). Saat ini Riyan ditahan di untuk menjalani proses hukum.

“Pelaku diamankan security, diperlihatkan kepada korban dan ia masih mengenalinya. Akhirnya pelaku mengakui perbuatan tersebut,” terang Firdaus.

Polisi menjerat Riyan dengan Pasal 289 KUHP dan Pasal 281 KUHP terkait tindak pidana perbuatan cabul dengan kekerasan atau ancaman kekerasan dan dengan sengaja melanggar kesusilaan di depan umum. (rub/radardepok/ysp)