25 radar bogor

Ustaz Abdul Somad Ceraikan Istrinya, Ini Alasannya

UAS Ditolak Ceramah di Jonggol
Beredar video UAS ditolak ceramah di Jonggol.
Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan sudah resmi menceraikan istrinya Mellya Juiarti. Proses perceraian ustaz kondang Indonesia itu berlangsung di Pengadilan Agama Bangkinang, Riau.

Kabar tersebut dibenarkan pihak Pengadilan Agama Bangkinang saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (4/12/2019). “Benar, sudah datang tadi. Untuk lebih jelasnya silahkan datang ke sini saja. Ada petugasnya,” kata petugas PA Bangkinang yang enggan disebut namanya kepada wartawan pada Rabu (4/12).

Dikonfirmasi secara terpisah, pihak UAS juga mengatakan jika proses perceraian sudah diselesaikan. Kuasa Hukum UAS, Hasan Basri, membenarkan jika UAS cerai dengan sang istri di persidangan tertutup. “Selain ini urusan rumah tangga, tak usah ditanggapi. Perceraian tertutup umum,” ujar Hasan seperti dikutif dari kumparan.

Untuk alasan perceraian, Hasan juga irit bicara. Ia hanya mengatakan jika antara UAS dan istrinya sudah tidak ada kecocokan. Sehingga keduanya menilai pilihan cerai adalah pilihan terbaik.

“Tidak cocok lagi. Ya itu jalannya berpisah. Karena kita manusia,” tandasnya. Hasan juga sudah menerima salinan putusan dari pihak Pengadilan Agama Bangkinang. Menandakan semua proses perceraian sudah ketok palu.(pin/kum)