Beranda Berita Utama

Mantan Pembantu Nike Ardila Jadi Pemulung, Begini Perasaan Melly Goeslaw

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi Melly Goeslaw bersedih saat mengetahui kabar mantan pembantu alias asisten rumah tangga (ART) mendiang Nike Ardilla. ART bernama Umar yang dulu membantunya dan Nike Ardilla itu ternyata sekarang menjadi pemulung di jalanan.

Kabar tersebut diketahui Melly Goeslaw setelah mendapat video singkat dari akun @vian_uone. Dalam video, Umar tampak berlinang air mata menyapa Melly Goeslaw.

“Neng Melly masih ingat sama Umar enggak? Yang (dulu) sama Nike, suka lihat di televisi Neng Melly, sama nangis kalau lihat Melly. Alhamdulillah sudah sukses,” kata Umar dalam video yang diunggah ulang Melly Goeslaw ke akun Instagram miliknya, Rabu (4/12).

Istri Anto Hoed itu mengaku sedih mendapat kabar Umar kini menjadi pemulung. Melly Goeslaw lantas bercerita soal masa menumpang di rumah kontrakan mendiang Nike Ardilla.

Umar adalah orang yang mengurus segala keperluan mereka di kontrakan tersebut. “Enggak bisa diurai dengan kata-kata gimana pedihnya hati saya saat tahu Umar masih hidup dan sekarang jadi pemulung,” ungkap Melly.

Lewat akun Instagram miliknya, pelantun lagu Salah itu meminta bantuan publik khususnya fan Nike Ardilla untuk membantunya mencari tahu keberadaan Umar. Melly Goeslaw berniat membantu Umar yang kini jadi pemulung. “Please. Tolong bantu pertemukan saya dengan Umar ya @nikeardillaofficial. Salut kepada penggemar Nike Ardilla yang hingga kini masih setia,” imbuh Melly Goeslaw. (mg3/jpnn)

Baca Juga