Beranda Olahraga

Indisipliner dan Tak Tajam, Brescia Bakal Lepas Balo di Januari

Mario Balotelli
Mario Balotelli

BRESCIA-RADAR BOGOR, Masa kebersamaan striker kontroversial Mario Balotelli bersama Brescia nampaknya bakal semakin singkat. Kabarnya eks striker Liverpool itu akan dilepas pada Januari 2020.

Balotelli sebenarnya baru bergabung dengan Brescia musim panas lalu, setelah kontraknya dibebaskan Marseille. Tapi, karier Balotelli nyatanya tidak berjalan dengan baik.

Balotelli baru main tujuh kali di Liga Italia dan membuat dua gol. Tak cuma bermasalah dengan performa di lapangan, Balotelli masih belum sembuh penyakit indisiplinernya karena dianggap malas-malasan dan kurang determinasi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Balotelli tidak diturunkan termasuk saat Brescia ditaklukkan 0-3 oleh AS Roma. Selain itu, Balotelli juga harus berurusan dengan serangan rasis dari fans-fans klub di Italia.

Bahkan Balotelli mendapat cemoohan berbau rasial dari Presiden Brescia, Massimo Cellino, meski akhirnya dibantah. Dengan kondisi saat ini, wajar jika Balotelli ingin pergi Januari nanti dan Brescia tidak akan menghalanginya.

“Mario sedih karena dia tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya. Baginya bermain di Serie A itu butuh pengorbanan besar; mungkin dia berpikir awalnya bakal mudah,” ujar Cellino kepada Le Lene.

“Dia bisa bebas pergi Januari nanti, cuma-cuma. Saat ini, dia harus memilih apakah ingin bangkit atau kian terpuruk. Dia harus meyakinkan dirinya sendiri. Saya tidak ingin pergi. Jika dia pergi, maka perjudian kami gagal,” sambungnya. (dtk/ysp)

Baca Juga