Beranda Berita Utama

Pasang Mesin Pompa Air, Menantu dan Mertua Tewas di Dalam Sumur

Ilustrasi Tewas
Ilustrasi

SUKABUMI-RADAR BOGOR,Tragedi nahas menimpa tiga warga Kampung Kamandoran, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Mereka ditemukan tewas di dalam sumur sekira pukul 15.00 WIB, (1/12).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi (Radar Bogor Grup), dua korban yakni, Dudung (52), Ade Rohman (27) merupakan mertua dan menantu. Sedangkan Nurdin (50), warga Kampung Kamandoran RT3/10 adalah tetangga korban.

Insiden terjadi sekira pukul 15.00 WIB ketika Ade Rohman tengah pasang sanyo (mesin pompa air-red). Secara tiba-tiba, korban mengalami sesak napas lalu minta tolong kepada Dudung. Namun hal serupa juga dirasakan Dudung hingga akhirnya mertua dan menantu ini jatuh ke dalam sumur.

“Dari keterangan sejumlah saksi, setelah keduanya jatuh ke dalam sumur, korban teriak meminta tolong. Saat itu juga, tetangga korban Nurdin yang kebetulan tak jauh dari lokasi, menghampiri korban untuk memberikan pertolongan,” ungkap Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santoso kepada Radar Sukabumi, (1/12).

Namun ketika Nurdin masuk ke dalam sumur, lanjut Hadi, Nurdin juga mengalami sesak napas hingga akhirnya ketiga korban ini terjebak didalam sumur.

“Diduga ketiga korban ini menghirup gas beracun dari dalam sumur. Sehingga, mengalami sesak napas dan akhirnya meninggal,” ujarnya.

Hadi menambahkan, polisi, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Damkar berhasil mengevakuasi korban sekira pukul 16.00 WIB. Korban pun langsung dievakuasi ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan visum.

“Ketiga korban ini sudah meninggal dunia didalam sumur. Petugas gabungan langsung mengevakuasinya dan di bawa ke RSUD Sekarwangi,” paparnya. (radarsukabumi/net)

Baca Juga