25 radar bogor

“Nautical New Year’s Celebration with Myhta Lestari”

Hotel Olympic Renotel
Hotel Olympic Renotel

SENTUL-RADAR BOGOR, Merayakan pergantian tahun menjadi agenda tahunan yang paling ditunggu-tunggu masyarakat di bagian penjuru dunia manapun, dimana biasanya mereka ingin menjadi saksi pergantian tahun yang hanya ada satu kali dalam setahun.

Di malam pergantian tahun 2020, Hotel Olympic Renotel yang terletak di Kawasan Jantung Sentul ini membuat acara spesial yang sengaja disuguhkan untuk para tamu menginap, yaitu perayaan sekaligus hiburan yang mengusung tema “Nautical New Year’s Celebration”.

Dalam acara “Nautical New Year’s Celebration” kali ini, Hotel Olympic Renotel akan mengajak para tamu yang menginap untuk bersuka ria dan bernyanyi bersama dengan salah satu penyanyi ternama yaitu Myhta Lestari.

Pada perayaan pergantian tahun 2020 kali ini, akan lebih meriah dan lebih spektakuler dari tahun–tahun sebeleumnya, yang dimana selain keharidan bintang tamu utama, para tamu juga akan disuguhkan makan malam yang spesial terlebih dahulu dengan ditemani alunan musik yang menghibur house band.

Untuk hiburan lainnya Hotel Olympic Renotel juga menyiapkan Street Magician, Modern Dance, dan juga Tarot reader. “Nautical New Years Celebration” tersedia dalam 2 paket yang dimulai dari Rp1.858.000,-nett/night.

Berbagai hadiah disediakan bagi tamu yang beruntung dan tamu yang mengikuti permainan di panggung, baik hadiah untuk menginap di Hotel Olympic Renotel Sentul hingga barang-barang elektronik yang dapat dibawa pulang oleh tamu.

Selain barang–barang elektronik Hotel Olympic Renotel juga membagikan voucher menginap di berbagai Hotel Berbintang.Untuk informasi mengenai Hotel Olympic Renotel dapat kunjungi website resmi Hotel Olympic Renotel di www.topotels.com/olympicrenotel atau hubungi 021 2921 2900.(pin/*)