Beranda Bogor Raya

Diduga Sopir Hilang Kendali, Kijang Innova Tabrak Truk Mogok di Sentul City

Kecelakaan di Sentul City
Kijang Innova menabrak truk mogok di Jalan Raya Sentul City, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Senin (2/12/2019) sore.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Satu unit minibus jenis Kijang Innova mengalami kecelakaan saat melintas di jalan utama Sentul City, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Senin (2/12/2019) sore.

Minibus tersebut menabrak dum truk yang sedang mogok di jalan. Kepala Divisi Keamanan Sentul City, Paulus Krisdiyanto membenarkan kejadian tersebut.

Menurut keterangan Paulus, dum truk tersebut sudah berhenti sejak Senin (2/12/2019) pagi. Sementara satu unit minibus yang menabrak bagian belakang truk, diduga sopirnya hilang kendali.

Sehingga menyebabkan tabrakan dan kondisi mobil bagian depan rusak parah. “Yang membawa mobil Kijang tersebut satu orang. Sekarang sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Bogor,” ujar Paulus saat dihubungi radarbogor.id.

Hingga kini, belum ada identitas pasti siapa pengemudi minibus berwarna putih berplat nomor F 33 F tersebut. Kasarlantas Polres Bogor, AKP Fadly Amri mengatakan, kasus kecelakaan ini sudah ditangani petugas. “Info dari lapangan ada satu luka-luka dan sudah dirujuk ke rumah sakit terdekat.

Truk tersebut memang sudah mogok sekitar jam 3 pagi, dan sudah dipasang traffic cone sebagi rambu pengingat oleh Security Sentul City,” terangnya.

Saat kejadian, sambung Fadly, tidak ada kendaraan lain hanya ada Kijang Innova tesebut. “Dugaan sementara pengemudi kehilangan kendali dan kasus ini masih dalam lidik lebih lanjut,” tandasnya.(dka)

Baca Juga