Beranda Olahraga

Demi Perbaiki Posisi Persib, Gelandang Asal Filipina Tak Mau Remehkan Persela

Omid Nazari. (instagram/omidnazari
Omid Nazari. (instagram/omidnazari

BANDUNG-RADAR BOGOR,Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mengaku dirinya tidak mau menganggap enteng klub Persela Lamongan yang kini posisi pada klasemen berada di bawah klub Maung Bandung.

Meski Persela berada tujuh tingkat di bawah Persib, menurut Omid, Persela merupakan tim yang bagus. Maka dari itu ia juga ingin memperoleh tiga poin saat menghadapi Laskar Joko Tingkir itu demi memperbaiki klasemen Persib.

“Meski mereka ada di bawah kami (di klasemen), tetapi mereka tetap tim yang bagus. Jadi kami harus fokus dan memainkan sepakbola yang bagus,” kata Omid seusai sesi latihan di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin malam.

Setelah mendapat kekalahan saat menghadapi Bali United pada Kamis (28/11), Maung Bandung harus rela kehilangan peluang untuk masuk ke peringkat lima besar. Untuk itu, Omid tidak ingin kehilangan poin saat menjamu Persela dalam laga selanjutnya.

“Jadi kami harus menaklukkan Persela dulu baru setelah itu kami mulai menatap laga lainnya,” kata pemain bernomor punggung 91 itu.

Dengan demikian, ia berharap bisa membawa Persib untuk memenangi lima laga tersisa dalam kompetisi Liga 1 2019. Karena dalam dua laga sebelumnya, Persib gagal meraih poin penuh.

“Kami fokus dulu ke pertandingan berikutnya, memenangi laga di depan dan berharap kami akan merangkak naik,” kata dia.

Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa.

Persib yang beberapa kali tren positifnya terhenti, kini berada di peringkat 8 klasemen dengan perolehan 41 poin. Sedangkan Persela berada di peringkat 15 klasemen dengan perolehan 31 poin. (ant)

Baca Juga