25 radar bogor

Bekuk SPAL, Inter Kudeta Juve dari Puncak Klasmen

Lautaro Martinez
Lautaro Martinez
Lautaro Martinez
Lautaro Martinez

MILAN-RADAR BOGOR,Inter Milan mengkudeta Juventus dari pucuk klasemen Liga Italia setelah pasukan Antonio Conte menang 2-1 atas SPAL pada Minggu malam.

Hasil positif yang didapat Inter terjadi setelah Juve hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Sassuolo, pada laga yang dimainkan lebih awal. Dengan demikian saat ini Inter unggul satu poin atas rival berat mereka tersebut.

Inter mengamankan kemenangan mereka melalui dwigol Lautaro Martinez, sedangkan SPAL hanya dapat membalas melalui gol Mattia Valoti.

 

Pada laga yang dimainkan sebelumnya, Juve unggul terlebih dahulu melalui gol Leonardo Bonucci. Di luar dugaan Sassuolo mampu mencetak gol balasan dan bahkan berbalik unggul melalui gol Jeremie Boga dan Francesco Caputo. Juve baru dapat mengamankan satu poin melalui penalti Cristiano Ronaldo.

Klub ibu kota Lazio mengokohkan diri di peringkat ketiga berkat kemenangan 3-0 atas Udinese. Biancoceleste kini memiliki 30 poin, unggul dua poin atas tetangganya AS Roma.

Napoli kembali gagal mendulang hasil positif setelah mereka ditaklukkan 1-2 oleh tamunya Bologna. Sedangkan Roma naik ke peringkat keempat berkat kemenangan 3-1 di markas Verona. (ant)