Beranda Metropolis

Rayakan 1st Anniversary, Kampung Labirin Buka Wisata Air di Sungai Ciliwung

Kampung-Labirin
Pengunjung tengah menikmati wisata air Kampung Labirin di Sungai Ciliwung, Minggu (1/12/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam rangka ulang tahunnya yang pertama, Kampung Labirin menyelenggarakan 1st Anniversary, Minggu (1/12/2019).

Acara yang berlangsung di Kebon Jukut, RW 10, Kecamatan Bogor Tengah, itu menjadi opening untuk wisata air di Sungai Ciliwung.

“Kami memutuskan untuk menambahkan wisata air yang merupakan salah satu potensi dari Kampung Labirin itu sendiri, karena mereka kan di pinggir Sungai Ciliwung,” ujar Anggun Pesona Intan Puspita selaku Ketua Pelaksana 1st Anniversary Kampung Labirin.

Selain opening wisata air, 1st Anniversary Kampung Labirin pun dimeriahkan dengan beberapa penampilan untuk menghibur pengunjung seperti marawis, stomp musik, angklung anak-anak, tari juga kuliner.

Acara ini pun gratis di buka untuk umum, pengunjung yang datang akan diarahkan oleh tour guide untuk berkeliling Kampung Labirin.

“Seperti tamu 15 orang mahasiswa PPM School of Management Jakarta bersama dosennya keliling Kampung Labirin,” papar Ncep selaku Ketua RW 10.

Bendahara RW 10 Dedi mengungkapkan, untuk hari pertama pembukaan wisata air, kurang lebih sudah 300 orang yang ikut serta.

“Harapan saya kedepannya Kampung Labirin lebih maju, dan banyak wisatawan yang berkunjung,” ungkap Dedi. (zhofirah)

Baca Juga