25 radar bogor

Kecelakaan Maut di Sukabumi, Dua Orang Tewas

Anggota Unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota saat mengevakuasi korban yang terlibat tabrakan di Jalan Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Jumat (29/11).
Anggota Unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota saat mengevakuasi korban yang terlibat tabrakan di Jalan Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Jumat (29/11) malam.

SUKABUMI-RADAR BOGOR, Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Sukabumi pada Jumat (29/11/2019) malam mengakibatkan dua orang tewas dan tiga orang luka berat. Laka adu banteng itu melibatkan kendaraan Mio bernopol F 3059 TN dengan Supra X bernopol B 3659 TVQ.

Kanit Laka lantas Polres Sukabumi Kota Aiptu Ade Hariswanto mengatakan, insiden nahas tersebut terjadi ketika sepeda motor Yamaha Mio F 3059 TN yang dikendarai RJL (18) dan membonceng AL (17) serta DN (19) melaju dari arah Selabintana menuju Kota Sukabumi.

Mio tersebut kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra B 3649 TVQ yang dikendarai HDN (17) dengan membonceng AG (18). “Akibatnya kedua pengendara sepeda motor, yakni RJL dan HDN meninggal dunia sesaat setelah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi,” kata Ade.

“Sementara ketiga korban yang dibonceng, yaitu DN, AL dan AG mengalami luka dan langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan penanganan medis,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil olah TKP degan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, lanjut Ade, diduga para korban saat berkendara tidak ada satupun yang menggunakan helm. “Para korban diduga tidak memakai helm,” pungkasnya.(izo/rs)