Beranda Berita Utama

Kecelakaan Maut di Sukabumi, Dua Orang Tewas

Anggota Unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota saat mengevakuasi korban yang terlibat tabrakan di Jalan Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Jumat (29/11) malam.

SUKABUMI-RADAR BOGOR, Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Sukabumi pada Jumat (29/11/2019) malam mengakibatkan dua orang tewas dan tiga orang luka berat. Laka adu banteng itu melibatkan kendaraan Mio bernopol F 3059 TN dengan Supra X bernopol B 3659 TVQ.

Kanit Laka lantas Polres Sukabumi Kota Aiptu Ade Hariswanto mengatakan, insiden nahas tersebut terjadi ketika sepeda motor Yamaha Mio F 3059 TN yang dikendarai RJL (18) dan membonceng AL (17) serta DN (19) melaju dari arah Selabintana menuju Kota Sukabumi.

Mio tersebut kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra B 3649 TVQ yang dikendarai HDN (17) dengan membonceng AG (18). “Akibatnya kedua pengendara sepeda motor, yakni RJL dan HDN meninggal dunia sesaat setelah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi,” kata Ade.

“Sementara ketiga korban yang dibonceng, yaitu DN, AL dan AG mengalami luka dan langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan penanganan medis,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil olah TKP degan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, lanjut Ade, diduga para korban saat berkendara tidak ada satupun yang menggunakan helm. “Para korban diduga tidak memakai helm,” pungkasnya.(izo/rs)

Baca Juga