25 radar bogor

HARRIS Hotel Sentul City Bogor Rilis Promo Terbaru, Savor The Flavor On Weekend

Kuliner Hotel Haris Sentul City

Kuliner Hotel Haris Sentul City

BOGOR-RADAR BOGOR, Mungkin anda sudah penat dengan kesibukan dan pekerjaan yang memakan waktu bersama keluarga ataupun teman-teman. Untuk itu HARRIS Hotel Sentul City Bogor siap untuk memanjakan anda, keluarga serta kerabat anda.

Paket ini dikeluarkan dengan tujuan untuk memberikan kesan baru bagi cita rasa baru bagi tamu setia HARRIS Hotel Sentul City Bogor, khususnya bagi Chinese food & dimsum lover

“Jika anda sedang merencanakan akhir pekan nanti, HARRIS Hotel Sentul City bisa menjadi salah satu pilihan anda sebagai tempat beristirahat, namun dengan harga yang terjangkau yaitu dengan membayar mulai dari Rp1,400,000/malam. Salah satu promo terbaru yang kami rilis di tgl 23 November 2019 adalah, “Savor the Flavor on the Weekend” promo paket menginap semalam di HARRIS Hotel Sentul City Bogor serta tamu bisa menikmati sajian paket Buffet Chinese Food dan Dim Sum untuk 2 orang. Paket ini hanya bisa di nikmatin setiap hari Sabtu,” ujar Marketing Communication & Branding Manager HARRIS Hotel Sentul City Bogor, Popi Haflan.

Dim Sum merupakan salah satu hidangan oriental yung di masak dengan cara dikukus. Karena dibuat malalui proses pengukusan, Dim Sum memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh karena mudah dicerna dan mengandung vitamin, mineral, serta flavonoid sebagai antioksidan yang berfungsi menetralisir radikal bebas.

Dim sum yang disediakan oleh HARRIS Hotel Sentul City Bogor ini dibuat dengan bahan-bahan fresh terpilih dan halal. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut silahkan hubungi di 021–2868 9999 atau visit website kami di www.harrishotels.com

(*/pin)