25 radar bogor

Ingin Inovasi, Wagub Jawa Barat Siap Jadi Ketum PPP

Uu-Ruzanul-Ulum
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum
Uu-Ruzanul-Ulum
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum.

BANDUNG-RADAR BOGOR, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum berambisi untuk menjadi Ketua Umum PPP.

Uu menyatakan kesiapannya mengikuti bursa pemililihan ketua umum PPP. Lantas apa alasan ia ingin menjadi Ketua Umum PPP?.

‘’Saya peduli dan ingin untuk membesarkan partai sesuai dengan prinsip, menjadi alasan kuat baginya untuk maju,’’ kata Uu.

Dirinya menawarkan sejumlah inovasi terkait usaha membesarkan partai, antara lain dengan membuka pintu bagi tokoh-tokoh nasional untuk bergabung masuk ke dalam PPP.

Hanya saja tentu tokoh yang punya kriteria tertentu, seperti memiliki basis atau akar massa. .

Uu mengaku memiliki pengalaman panjang sebagai pengurus di tingkat wilayah maupun cabang. Hal itu, kata dia, menjadi bekal sekaligus persyaratan administratif untuk maju dalam bursa ketum PPP.

“Calon-calon yang terlihat merupakan orang-orang hebat, tapi saya tetap percaya diri untuk bertarung. Karena janji Allah, apabila seseorang diamanatkan menjadi pemimpin tentu dengan kemampuannya,” ungkap Uu.

Ia menegaskan akan maju dalam bursa atas inisiatifnya sendiri. Oleh karenanya, dia meminta dukungan kepada kader dan pemilik suara agar diberikan kesempatan untuk bertarung dan membangun PPP bersama-sama. (*/ysp)