Beranda Bogor Raya

Bocah 3 Tahun di Dramaga Menderita Tumor di Mata, Camat Janji Bantu

Bocah-Tumor
Della Novita (3), bocah warga Dramaga yang menderita tumor di mata.

DRAMAGA-RADAR BOGOR, Kondisi penderita tumor di bagian mata, Della Novita (3) yang semakin memprihatinkan menjadi perhatian berbagai pihak.

Hingga kemarin, penggalangan dana terus dilakukan demi membantu kesembuhan warga yang tinggal di Kampung Petir, Desa Petir, Kecamatan Dramaga tersebut.

“Untuk saat ini Della akan dilakukan CT Scan di RSCM (Rumah sakit Dr. Cipto Mangunkusumo) dan jadwalnya pada 11 Desember akan dikemo,” ungkap tim penggalangan dana untuk Della, Fitri Yunita kepada Radar Bogor.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, kata dia, anak dari pasangan Rudi dan Yanah itu ingin merayakan hari ulang tahunnya dulu. “Della minta tiup lilin dulu,” ucap dia.

Sementara itu, Camat Dramaga Ivan Pramudia mengaku, sudah meninjau ke rumah Della dan menanyakan kebutuhan apa saja untuk pengobatan.

“Hari sabtu lalu kami ke rumahnya dan saya sudah janji apabila ada kebutuhan bisa langsung ke saya, termasuk berobat jalan ada mobil siaga juga,” jelasnya.

Ivan menuturkan, berdasar data kependudukan keluarganya berasal dari Kecamatan Ciomas, tapi pihaknya tetap akan membantu untuk kesembuhan Della sebab sudah menjadi kewajiban pemerintah.

“Saya sarankan tidak merubah kependudukan, khawatir akan bermasalah di BPJS-nya, yang pasti kita akan membantu warga,” tuturnya. (nal)

Baca Juga