Beranda Pendidikan

Bedah Kurikulum Dalam Workshop Sekolah Cendikia Baznas Expose 2019

Workshop-Baznas
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyelenggarakan Workshop dengan tema Sekolah Cendikia Baznas Expose 2019 di Aula Graha Pena Radar Bogor, Senin (25/11/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyelenggarakan Workshop dengan tema Sekolah Cendikia Baznas Expose 2019 di Aula Graha Pena Radar Bogor, Senin (25/11/2019).

Workshop sekolah cendikia ini membahas tentang bedah kurikulum, launching buku SCB (Pigura di Dinding Cendikia), dan guru inspiratif

Terdapat beberapa panelis dalam acara tersebut diantaranya Setiyo Iswoyo, Reza Ibdragiri Ameriel, Dr. Ir. Dwi Hastuti, Reza R Akbar, dan Eko Wawan NR

Peserta yang datang sebagian besar adalah kepala sekolah, guru, praktisi, pendidikan wilayah Bogor dan sekitarnya, mahasiswa dan terbuka untuk umum.

Acara di laksanakan dari pukul 08.00-12.00 WIB. Undangan diselenggarakan untuk 70 orang dan peserta akan mendapatkan sertifikat, snacks, dan makan siang. Dan beberapa doorprize buku untuk para penanya pertama.

“Tujuan dari workshop ini ialah untuk mengexplore kurikulum Sekolah Cendikia Baznas dalam memperingati hari guru nasional. Ada penghargaan untuk guru inspiratif Kabupaten Bogor tingkat SD, SMP, dan SMA,” jelas Ketua Pelaksana Ade munawar lutfi.(Nadhifa/Hayyu/Wahyuni)

Baca Juga