25 radar bogor

DPP HA-IPB Gelar Forum Silaturahmi Alumni Lintas Profesi dan Angkatan di Kementan

BOGOR-RADAR BOGOR, Dewan Pimpinan Pusat HA-IPB akan menggelar Forum Silaturahmi Alumni (FSA) ke lima kalinya. Forum silaturahmi yang merupakan lintas profesi dan angkatan ini akan diselenggarakan Selasa (3/12/2109) pukul 18.00 – 21.30 WIB di Auditorium Gedung F Kementerian Pertanian, Jl. HR. Harsono No 3 Ragunan Pasar Minggu Jakarta.

Ketua Panitia FSA V, Prayudi Syamsuri mengatakan kegiatan silaturahmi alumni IPB ini akan dihadiri oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo , Rektor IPB Profesor, Arif Satria, dan Ketua Umum HA IPB, Fathan Kamli.

Pada kegiatan tersebut berisi lima agenda. Pertama, penandatanganan MoU IPB dengan Kementan dan DPP HA IPB. Kedua, Monitoring Leader Batch 1 Award. Ketiga Menteri Pertanian menyapa alumni IPB.

“Keempat, launching Mentoring Leader Batch 2 dan Badan Otonomi HA IPB, dan terakhir kelima, acara hiburan dan ramah tamah,” kata Prayudi, Sabtu (23/11/2019).

FSA ini secara rutin diselenggarakan oleh Pengurus HA-IPB. FSA pertama yang diselenggarakan oleh alumni IPB yang berkiprah di Kemenko Ekonomi. Pada FSA II diselenggarakan oleh alumni IPB yang berkiprah di KLHK.

Sedangkan pada FSA III diselenggarakan oleh alumni IPB yang berkiprah sebagai Entrepreneur dan Profesional. Pada FSA IV diselenggarakan oleh alumni IPB yang berkiprah
di BUMN. Selanjutnya FSA V akan diselenggarakan oleh alumni yang berkiprah di Kementerian Pertanian.

“Sehubungan dengan itu, DPP HA-IPB mengundang Bapak/Ibu, Akang/Teteh dan Mas/Mba Alumni IPB untuk hadir pada FSA V dan bagi yang ingin hadir bisa mengisi link http://bit.ly/FSA5HAIPB,” tutur Prayudi.

“Kita berharap dengan forum silaturahmi ini, alumni IPB saling bersinergi dengan Kementerian Pertanian untuk berperan lebih aktif lagi dalam percepatan pembangunan pertanian, di manapun kita berkiprah,” pinta dia.(*/pin)