Beranda Olahraga Nick Kuipers Optimis Persib Naik ke Lima Besar Usai Hadapi Barito

Nick Kuipers Optimis Persib Naik ke Lima Besar Usai Hadapi Barito

Pemain Persib Bandung Nick Kuipers (kanan) berebut bola dengan pemain Persipura Jayapura Boaz Salossa di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/09/2019).
Pemain Persib Bandung Nick Kuipers (kanan) berebut bola dengan pemain Persipura Jayapura Boaz Salossa di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/09/2019).

http://finalfantasy14account.com/"http:/finalfantasy14account.com/ffxiv-gil-patch-2-4-pvp-actions/" http://plagueoftheblackheart.com/wp-json/oembed/1.0/embed?url=http://plagueoftheblackheart.com/2014/02/the-stand-off/ BANDUNG-RADAR BOGOR, Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku optimistis bisa membawa Persib naik ke lima besar klasemen Liga 1 2019 dengan menargetkan poin penuh saat menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11).

his comment is here “Sebelumnya kami mampu memenangi banyak laga dan fokus untuk masuk lima besar. Saya pikir hanya terpaut satu poin, jadi yang harus kami lakukan di hari Minggu nanti adalah menang,” kata Nick di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/11).

my sources Keinginan Nick tersebut sangat memungkinkan karena kini Persib berada di peringkat ke-6 klasemen liga. Persib saat ini memiliki poin 40, sedangkan klub yang berada di peringkat lima yakni Arema FC, memiliki poin 41.

Dengan tren positif yang dimiliki Persib, Nick ingin mengakhiri musim ini dengan maksimal. Klub Maung Bandung memiliki tren positif setelah memenangi empat laga beruntun.

“Jika itu bisa dilakukan (mengalahkan Barito), kami akan bisa mengakhiri musim dengan baik,” kata pemain asal Belanda itu.