Beranda Olahraga

Eks Presiden Real Madrid Bongkar Alasan Sebenarnya Mourinho Terima Tawaran Spurs, Lelah Menunggu!

MADRID –RADAR BOGOR,  Penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer baru Tottenham Hotspur ternyata erat kaitannya dengan Real Madrid. Hal itu diungkap mantan Presiden Los Blancos, Ramon Calderon.

Dikutip Pojoksatu.id dari TalkSport, Calderon percaya bahwa keputusan menerima tawaran jadi manajer Spurs hanyalah bagian dari ‘rencana B’ Mourinho. Sesungguhnya, pelatih asal Portugal itu sudah lelah menunggu kursi panas pelatih Real Madrid yang tak kunjung lepas dari kuasa Zinedine Zidane.

Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino sebagai bos Spurs pada Rabu (20/11/2019) kemarin. Mengejutkan memang karena pergantian manajer klub London Utara itu begitu cepat. Kini pelatih 56 tahun itu dibebani target menyelamatkan musim Spurs dan membawa klub lolos ke Liga Champions musim depan.

Kedatangannya disambut dengan reaksi beragam dari suporter. Banyak yang protes karena Pochettino dipecat dan pilihan pengganti klub. Namun tak sedikit yang antusias melihat apa yang dapat dicapai Spurs di bawah pelatih yang telah memenangkan segalanya di sepakbola bersama sejumlah klub elit Eropa.

Namun, Calderon mengatakan kepada talkSPORT, Tottenham hanyalah Rencana B Mourinho, karena ia benar-benar mengincar kembali ke kursi panas Santiago Bernabeu.

Berbicara pada Alan Brazil Sports Breakfast pada hari Kamis, mantan Presiden El Real mengatakan: “Saya pikir Jose Mourinho mengambil kesempatan ini [karena] dia mungkin muak menunggu Zidane dipecat atau mundur.”

Jadi akhirnya dia memanfaatkan kesempatan yang sangat bagus ini. Ini adalah klub hebat yang sekarang dalam posisi buruk [di klasemen],” tutur Calderon.

Mereka memiliki stadion yang fantastis, presiden yang hebat, dan timnya cukup bagus. Jadi ini adalah kesempatan bagus bagi mereka semua,” lanjutnya.(POJOKSATU)

Baca Juga