Beranda Olahraga

Kejar 9 Poin untuk Rebut Juara Liga 1, Teco Waspadai Kebangkitan PSM

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra

DENPASAR-RADAR BOGOR, Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra menegaskan I Made Andhika Wijaya dkk hanya butuh sembilan poin lagi untuk menjadi juara Liga I.

Dengan menyisakan tujuh pertandingan musim ini, sembilan poin jelas sesuatu yang tidak mudah untuk didapatkan.

Apalagi, semua tim berniat menjegal langkah Bali United untuk menjadi juara Liga I. Coach Teco sendiri enggan membeber, sembilan poin itu bakal diraih dari tim mana saja.

Yang pasti, kata dia, bagaimana caranya Bali United bisa memenangkan pertandingan menghadapi PSM Makassar di pekan ke-28 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu lusa (23/11).

Karena itu, hari ini, skuad Bali United kembali melakukan latihan tertutup untuk mematangkan taktik dan strategi tanpa empat pemain yang absen karena akumulasi kartu dan cedera.

Menurut ayah satu anak tersebut, PSM adalah tim yang cukup bagus meskipun dia tahu Juku Eja juga tidak akan diperkuat beberapa pemain asing, seperti Marc Klok dan Aaron Evans yang absen karena akumulasi dan Wiljan Pluim yang masih dibekap cedera.

“PSM tim yang bagus ya. Mereka juga punya beberapa pemain cadangan yang sangat bagus. Saya sudah melihat permainan mereka (PSM Makassar)

dan musim ini kami juga sudah melawan mereka. Saya tahu kualitas PSM. Mereka bagus di kandang sendiri.

Seperti yang saya bilang, mereka punya beberapa pemain yang bagus dan kami juga mengalami situasi yang sama,” terangnya.

Jika menang melawan PSM, membuka lebar jalan Bali United mengunci gelar di pekan ke-30 atau saat bertandang ke markas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim.

“Kami harus menentukan hasil sendiri dan melihat hasil pertandingan dari lawan terdekat. Sekarang tergantung hasil saja,” tuturnya.

(JPG)

Baca Juga