25 radar bogor

Kadin Dukung Erick Thohir Pilih Ahok Jadi Bos BUMN

JAKARTA-RADAR BOGOR,Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meyakini bahwa beberapa sosok yang dipanggil Menteri BUMN Erick Thohir, salah satunya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menempati jabatan tertentu di BUMN, merupakan yang terbaik.

Saya yakin semua yang diseleksi, yang ditentukan oleh pemerintah dalam hal ini Menteri BUMN kami yakini pasti yang terbaik,” ujar Ketua Kadin Indonesia, Rosan Roeslani di Jakarta, Selasa (19/11).

Ia mengharapkan masyarakat berprasangka positif setiap kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. “Ya kita tuh harus selalu berprasangka positif lah. Sudah lah saya yakin semuanya,” ucapnya.

Dalam beberapa waktu terakhir, Menteri BUMN Erick Thohir memanggil beberapa tokoh untuk datang ke kantornya mulai dari pengusaha hingga politisi. Pertemuan itu salah satunya membahas tentang prospek BUMN ke depan hingga tawaran jabatan di BUMN.

Pada Rabu (13/11), Erick Thohir memanggil mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. Insinyur Geologi itu dikabarkan bakal menempati jabatan penting di salah satu BUMN strategis. Tak lama berselang, Senin (18/11), Erick Thohir kembali memanggil salah satu tokoh nasional, yakni mantan petinggi Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Chandra Hamzah.(JPS)