25 radar bogor

IndoPremier Gelar Indonesia ETF Conference 2019

Indonesia ETF Conference 2019 dengan mengusung tema 'Investment Revolution 4.0: Riding The Waves of Optimism' di The Ritz Carlton Jakarta, Rabu (20/11/2019).
Indonesia ETF Conference 2019 yang berlangsung di The Ritz Carlton Jakarta, Rabu (20/11/2019).

JAKARTA-RADAR BOGOR, PT Indo Premier Sekuritas (IndoPremier) menyelenggarakan Indonesia ETF Conference 2019 dengan mengusung tema ‘Investment Revolution 4.0: Riding The Waves of Optimism’ di The Ritz Carlton Jakarta, Rabu (20/11/2019).

“Tema ini sesuai dengan era perkembangan industri dimana seluruh industri dituntut untuk dapat bertransformasi dan berinovasi dalam pengembangan bisnis, tidak terkecuali pasar modal,” ujar Direktur Utama IndoPremier Sekuritas, Moleonoto The.

Dia menambahkan, IndoPremier sebagai sekuritas karya anak bangsa berupaya menjawab tuntutan baru ini dengan berbagai terobosan penting guna mendongkrak pertumbuhan pasar modal Indonesia.

Indonesia ETF Conference 2019, sambungnya, menjadi salah satu cara dari komitmen IndoPremier untuk terlibat bersama-sama dengan regulator dan pelaku pasar untuk terus berinovasi dalam pengembangan produk dan teknologi di pasar modal, khususnya produk Exchange Traded Fund (ETF) dan mengembangkan produk ini secara luas kepada seluruh investor di Indonesia.

“IndoPremier mengajak para investor untuk tetap optimis dalam berbagai kondisi pasar, termasuk volatilitas pergerakan indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI),” terangnya.

Apalagi ETF makin diminati investor industri maupun investor retail karena berpotensi menjadi tren di era investasi 4.0 dengan berbagai keunggulannya.

“Kami berterima kasih atas dukungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan BEI dalam setiap pengembangan produk dan teknologi dan partner manajer investasi yang telah mempercayai IndoPremier Sekuritas sebagai dealer partisipan,” tandasnya.

Indonesia ETF Conference 2019 ini juga dihadiri Direktur Pengelolaan Investasi OJK, Sujanto dan Direktur Utama BEI, Inarno Djajadi.

Para manajer memaparkan peluang dan keunggulan dari produk ETF yang dapat menjadi alternatif pilihan bagi investor institusi. Selain itu hadir pula success story yang berbagi pengalaman dan manfaat dalam berinvestasi produk ETF.(pin)