Beranda Kuliner Puding Cake, Cake Kekinian yang Lebih Sehat

Puding Cake, Cake Kekinian yang Lebih Sehat

Debyanita Juliani
Debyanita Juliani memperlihatkan kue buatannya.

buy zovirax cream (acyclovir take a look at the site here BOGOR-RADAR BOGOR, Semua orang mungkin tahu puding, sejenis agar yang dipadupadan dengan santan dan berbagai variasi bahan makanan lainnya. Tapi, tahukah Anda? Jika belakangan ini wara-wiri kue kekinian, yang dilihat sekilas mirip cake. Padahal setelah dipotong bahkan diicip, ternyata cake itu adalah puding.

http://transupgrade.com/56858-dte86058-men-stop-seeking-self-worth-from-women.html Ya, puding yang terbuat dari agar-agar, sedikit telur dan padu padan buah atau bahan lainnya. Selain tampilan yang cantik layaknya cake atau kue tart, Puding Cake ini juga dijamin beda dari cake biasa.

http://kiembaconline.com/11127-dte96383-catholic-dating-sites-canada.html Selain unik, bahannya pun tanpa tepung dan sedikit telur, sehingga lebih sehat untuk dijadikan cemilan. Teman minum kopi atau teh saat kongko bersama teman atau berkumpul dengan keluarga di rumah. Puding Cake muncul dari ide Debyanita Juliani saat mencari inspirasi usaha yang akan dibangunnya, selepas resign dari pekerjaannya.

“Modal iseng, saya browsing internet dan baca-baca buku. Lalu bertemu dengan buku kecil seharga Rp15.000 tentang aneka puding, salah satunya ada resep Brownies Puding yang bikin saya tertarik,” kenangnya, yang sempat mengontrak rumah di Jakarta.

Akhirnya, lanjut ibu dua anak ini, bermodal buku itu Deby pun membuat brownies puding dan memberikannya kepada teman-teman dan keluarganya untuk tester. “Di luar dugaan, mereka suka dan mulai memesan satu persatu. Jadi modal yang saya buat saat itu adalah dua loyang brownies puding,” ujarnya.

Tentu sebelum membuat puding cake, Deby memang bisa membuat kue dan hobi baking. “Karena saat itu saya pikir bikin cake itu butuh peralatan yang mahal, akhirnya cari inspirasi dan tertarik bikin puding cake,” tambah Deby.