25 radar bogor

Peduli Sesama, Salak Padjadjaran Hotel Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Donor-Darah
Kegiatan donor darah Salak Padjadjaran Hotel.
Donor-Darah
Kegiatan donor darah Salak Padjadjaran Hotel.

BOGOR-RADAR BOGOR, Salak Padjadjaran Hotel bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan donor darah ini dilakukan di ruangan multifunction, lantai B2 Salak Padjadjaran Hotel yang diikuti oleh seluruh karyawan hotel dan juga tamu hotel.

“Melalui kegiatan sosial donor darah ini, saya mengharapkan dapat memberikan manfaat positif untuk orang yang membutuhkan, terutama bagi para pasien/masyarakat yang memerlukan transfusi darah untuk keselamatan. Kegiatan ini juga bisa memberikan efek yang baik untuk kesehatan diri sendiri karena merupakan kegiatan yang menyehatkan juga.” ujar General Manager Salak Padjadjaran Hotel, Fakhrul Roji.

Kegiatan sosial donor darah ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Salak Padjadjaran Hotel.

Beberapa program CSR lainnya yang dilakukan seperti program sunatan masal, pemberian daging kurban, buka bersama anak yatim, dan banyak lagi yang akan diselenggarakan oleh pihak Hotel sebagai wujud kepedulian Salak Padjadjaran Hotel terhadap sesama dan lingkungan sekitar. (*/ysp)