25 radar bogor

Malam Tahun Baru, Hotel Lorin Siap Hadirkan Musik Era 90-an

Hotel-Lorin
GM Lorin Sentul Hotel, Hary Haryosa bersama Penyanyi Fatur dan Nadila saat konferensi pers untuk acara tahun baru, kemarin.
Hotel-Lorin
GM Lorin Sentul Hotel, Hary Haryosa bersama Penyanyi Fatur dan Nadila saat konferensi pers untuk acara tahun baru, kemarin.

SENTUL-RADAR BOGOR, Jelang akhir tahun, Hotel Lorin kembali meriahkan malam tahun baru. Dengan menggelar pertunjukan musik spektakuler ala 90 an. Hotel yang bertempat di Kawasan Sirkuit Sentul Internasional (exit Tol Sirkuit KM. 32 Jagorawi) ini, mempersembahkan group band yang hits di era 90-an, Java Jive.

“Hotel Lorin Sentul berterima kasih sekali, teman-teman ini bisa mengisi malam tahun baru kami, nanti di penghujung 2019. Dan kami yakin, ini malam tahun baru yang akan menjadi salah satu terbaik dari malam tahun baru,” ungkap Hary Haryosa sebagai General Manager Lorin Sentul Hotel.

Senada dengan Hary, Fatur, Personal Java Jive sekaligus Pasangan duet Nadila mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak management Lorin Hotel yang sudah berani mempercayakan acara tahun baru ini kepada Java Jive dan Fatur & Nadila.

“Terus terang saya seneng banget. Akhirnya keinginan saya untuk tampil dalam target kombo, di rumah makan saya bisa menghadirkan Fatur & Nadila dan Java Jive dalam satu panggung bersama,” ungkapnya saat konferensi pers, Senin (18/11).

Konsep yang akan dipersembahkan Java Jive yaitu back to memories. Dengan durasi dua jam, Java Jive diperkirakan akan membawakan 10-11 lagu. “Jadi Java Jive mungkin akan benar-benar membawa kembali kenangan 90-an, di malam pergantian tahun nanti. Back to memories, mengenang bagaimana awal-awal Java Jive, aksi panggungnya,” ujarnya.

Lagu-lagu hits seperti gadis malam, permataku, ada gerangan cinta, dan lagu-lagu Java Jive lainnya akan menggema panggung Lorin di malam pergantian tahun nanti.

Tak hanya Java Jive, dalam perayaan malam tahun baru ini pun Lorin mendatangkan Uap Widya dan Iwaki Percussion sebagai bintang tamu lain, yang dikenal akrab generasi millenial.

Tampil juga pasangan duet Fatur & Nadila, yang tak kalah menarik. Nadila, dengan penambilan barunya akan memberikan performa yang maksimal dalam malam pergantian tahun.

Selain para penyanyi dengan suara tak diragukan lagi, tak kalah meriah, Hotel Lorin pun memboyong Bovit & Boiyen sebagai pembawa acara.

“Suatu kebanggaan untuk saya, pertama kali Ngemsi di Lorin. Udah gitu, sama artis kebanggaan saya waktu masih zaman puber-pubernya. Bangga banget bisa ngemsi bareng bintang tamu-bintang tamu hebat.”, ungkap Boyen.

“In Syaa Allah kita akan memberikan yang terbaik, latihan yang terbaik lagi untuk bisa tampil maksimal di acara malam tahun baru,” tutup Fatur. (dka/pkl11/pkl12/pkl14/c)