Beranda Olahraga Kalah 2-0, Malaysia Kubur Mimpi Indonesia untuk Tampil di Piala Dunia 2022

Kalah 2-0, Malaysia Kubur Mimpi Indonesia untuk Tampil di Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia kembali harus menelan kekalahan 2-0 dari Malaysia.

redirected here pop over here KUALA LUMPUR–RADAR BOGOR, Timnas Indonesia untuk kedua kalinya harus tumbang dari Malaysia. Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Timnas Garuda kalah 2-0 dari tuan rumah, Selasa (19/11/2019) malam.

http://www.puddlesandsun.co.uk/61278-dte12130-women-seeking-men-casifieds.html Pada pertandingan ini, Yeyen Tumena yang dipercaya sebagai pelatih sementara setelah Simon McMenemy dipecat menurunkan kiper Madura United, Muhammad Ridho di bawah mistar Garuda.

what happened to megamates online dating Otavio Dutra dan Yanto Basna berduet di jantung pertahanan, dibantu Gavin Kwan dan Ricky Fajrin di kiri dan kanan. Sementara Bayu Pradana, Hendro Siswanto dan Teuku Ichsan berjibaku dengan para gelandang Harimau Malaya.

Sedangkan Febri Hariyadi dan David Maulana beroperasi sisi sayap lini serang Indonesia. Adapun untuk posisi penyerang utama, Yeyen Tumena mempercayakan Greg Nwokolo. Perubahan strategi permainan yang dilakukan sang pelatih, tidak banyak berefek.

Buktinya, Timnas Indonesia lagi-lagi haru kalah dari Malaysia. Malaysia selaku tuan rumah tampil menekan sejak kick off. Kubu tuan rumah lebih dominan dalam penguasaan bola.