25 radar bogor

Harganya Capai 70 Juta Euro, Striker AC Milan Digosipkan Balik ke Genoa

Krzysztof Piatek
Krzysztof Piatek

MILAN-RADAR BOGOR,Striker AC Milan, Krzysztof Piatek digosipkan akan hengkang dari San Siro. Jika itu terjadi, sang pemain menyebut dirinya pantas mendapat banderol 70 juta Euro atau sebesar Rp 1,1 Triliun.

Piatek disebut-sebut mulai tak betah berada di San Siro. Penampilannya di awal musim ini juga belum memuaskan. Ia baru mencetak tiga gol dari 12 pertandingan Liga Italia, dua di antaranya dari penalti.

Rumor yang beredar, Milan akan meminjamkan pemain asal Polandia itu ke klub lamanya, Genoa, pada bursa transfer Januari nanti. Namun ada opsi lain, yakni menjualnya ke Real Madrid, yang sudah lama menaruh minat padanya.

Piatek sejauh ini tak ambil pusing dengan rumor itu. Namun, jika suatu saat meninggalkan Milan, maka klub yang ingin memboyongnya harus mengeluarkan dana yang tak sedikit.

“Saat ini saya bernilai 38 juta Euro. Tapi saat saya pindah nanti, saya ingin harga jual saya menjadi 60-70 juta Euro,” ujar Piatek kepada TVP Sport.

“Saya harus bersikap ambisius dan akan bekerja keras agar hal itu terjadi. Lagipula, saya masih berada di awal karir. Ini baru musim kedua saya di Serie A, salah satu dari lima liga top di Eropa.”

Piatek juga tak khawatir dengan aliran golnya yang sedang seret. Ia menyebut dirinya sedang memperbaiki penampilannya.