25 radar bogor

Bagikan Satu Unit Rumah, Ribuan Warga Padati Sruput Rejeki Torabika Susu

Torabuka-Susu1
Suasana saat pengundian program Sruput Rejeki Torabika Tora Susu.
Torabuka-Susu1
Suasana saat pengundian program Sruput Rejeki Torabika Tora Susu di kawasan GOR Padjajaran, Minggu (17/11/2019). Nelvi/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Ribuan warga Bogor memadati kawasan GOR Padjajaran, Minggu (17/11/2019).

Warga tumpah ruang memadati puncak program Sruput Rejeki Torabika Susu. Bagaimana tidak.

Dalam kegiatan tersebut diundi grand prize berupa satu unit rumah dan door prize berupa tiga unit kulkas, tiga unit telepon pintar dan uang tunai senilai Rp500 ribu untuk 25 pemenang.

“Hari ini adalah puncak dari program Sruput Torabika Susu, ini adalah bigbang Sruput Torabika Susu,” ujar Nasional Sales Promotion Manager Arif Friandi kepada Radar Bogor, usai acara.

Torabuka-Susu2
Foto bersama perwakilan Kementerian Sosial, dinas sosial, saksi, dan pengisi acara pada acara puncak Program Sruput Rejeki Torabika Tora Susu.

Kota Bogor, kata dia, menjadi kota kelima yang menggelar acara tersebut. Pelaksanaannya berbarengan dengan Bandung.

Sementara pada pekan sebelumnya, kegiatan diselenggarakan di empat kota besar antara lain Lampung, Palembang, Makassar dan Surabaya.

“Kebetulan hari ini Bogor dan Bandung berbarengan, untuk minggu depan di Malang,” tuturnya.

Menurutnya, antusiasme warga Bogor cukup luar biasa dibanding kota lain. Hal itu terlihat dari amplop undian yang sudah terkumpul dan akan diundi untuk pengundian rumah sebanyak 270 ribu.

Torabuka-Susu3
Ribuan warga memenuhi GOR Pajajaran Bogor dalam rangka acara pengundian pemenang Torabika Tora Susu, Minggu (17/11).

Dengan begitu dia akan kembali mengupayakan agar kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan di tahun mendatang. “Insyaallah, mudah-mudahan ke depannya kita akan membuat program seperti ini kembali,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa inti dari program Sruput Rejeki Nonstop selama 120 hari itu ialah bentuk Torabika Susu kepada masyarakat Bogor peminum setia produknya. Karena itu pihaknya ingin memanjakan mereka melalui promo heboh yang dilaksanakan.

“Harapannya dengan memberikan program seperti ini masyarakat Bogor lebih mencintai dan lebih menggemari Tora susu ini,” pungkasnya. (gal/c)