Beranda Metropolis Tahun 2020 Alun-Alun Kota Bogor Dibangun, Ini Usulan Namanya

Tahun 2020 Alun-Alun Kota Bogor Dibangun, Ini Usulan Namanya

Taman Topi Bogor
Taman Ade irma Suryani Atau Taman Topi Bogor

buy antabuse online australia http://wicktattoo.com/tattoo-portfolio/david-wick-wolf-tattoo/ BOGOR-RADAR BOGOR,Pemerintah Kota Bogor dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan membangun Alun-Alun Kota Bogor di lahan seluas sekitar 1,7 hektar di Jalan Kapten Muslihat, Jalan Nyi Raja Permas, hingga Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor pada 2020.

https://chersonissosvakantie.nl/69304-dte64513-dating-chat-in-chennai.html “Lahan yang akan dibangun menjadi Alun-Alun Kota Bogor adalah Taman Topi, Taman Ade Irma Suryani, hingga Masjid Agung Kota Bogor,” kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, di Balai Kota Bogor, Jumat, (15/11/2019).

online dating ab 50 Menurut Dedie, pembangunan Alun-Alun Kota Bogor adalah proyek Pemerintah Provinsi Jawa Barat. “Anggarannya dari ABPD Provinsi Jawa Barat, 2020. Pemerintah Provinsi Jawa Barat, saat ini sedang melakukan studi kelayakannya. Kami menunggu hasilnya,” katanya.

Sambil menunggu studi kelayakan tersebut, Pemerintah Kota Bogor, membahas usulan nama untuk untuk Alun-Alun Kota Bogor, sehingga pada saat studi kelayakan selesai, sekaligus sudah ada usulan namanya.