Beranda Bogor Raya

Pemuda 20 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cikumpeni Pamijahan

Ilustrasi Mayat
ilustrasi mayat

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Kampung Kawakilan, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan sosok mayat pemuda yang mengambang di Sungai Cikumpeni, Minggu (17/11/2019).

Sosok mayat tersebut diketahui bernama Ade Fajar Rukmana warga sekitar. Pemuda yang akrab disapa Jaelani itu ditemukan pertama kali oleh Ija (54) saat sedang melintas sungai untuk memancing ikan.

Saa melintas, ia melihat mayat mengambang dengan posisi telungkup sekitar pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya, Ija memberitahu warga sekitar tentang temuan mayat tersebut. Setelah diperiksa oleh warga, tidak ditemukan bekas luka pada tubuh korban.

“Diduga korban terjatuh ke sungai karena tidak kuat melihat riak air yang disebabkan penyakit epilepsi yang dideritanya. Karena menurut keterangan warga setempat dan pihak keluarga, yang bersangkutan selama ini mengidap penyakit epilepsi,” kata Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf.

Warga kemudian melaporkan temuannya kepada polisi dan dilakukan evakuasi oleh Polsek Cibungbulang untuk dibawa kepada keluarga.

“Keluarga juga menerima kematian tersebut sebagai takdir dan tidak mengizinkan untuk dilakukan autopsi,” kata Ade. (cek/pojokbogor/ysp)

Baca Juga