Beranda Bogor Raya

Meriah! Ribuan Peserta Antuasis Ikut Fun Day bersama GPU di Tegar Beriman

Fun Day 2019
Peserta Fun Day bersama GPU di Lapangan Tegar Beriman, Miinggu (17/11/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Fun Day bersama GPU dalam rangka Bogor Traditional Food and Festival 2019 di Lapangan Tegar Beriman, Minggu (17/11/2019) berjalan meriah.

Fun Day yang dikemas dalam bentuk Jalan Sehat dan Fun Bike itu diikuti ribuan peserta. Mereka start dari Lapangan Tegar Beriman pukul 06:30 WIB, memutar ke depan Dinas Kesehatan lalu masuk ke jalur lambat, kemudian menyebrang dan kembali berkumpul di Lapangan Tegar Beriman.

Sebanyak 5000 Doclang dan Es Pala dibagikan secara gratis untuk para peserta kegiatan yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, bekerjasama dengana Radar Promosindu dan GPU itu.

Acara pun disambut antusias peserta dan berharap kegiatan serupak kembali digelar tahun berikutnya.

“Sangat meriah, antusias masyarakatnya banyak, setiap ada acara ini pasti ikut, sangat senang sih mudah-mudahan kedepannya ada acara seperti ini lagi,” ungkap Endan, salah satu peserta jalan sehat.

Hal serupa dituturkan Rohmah, peserta Fun Bike dari Tapos Bike Community. Ia mengikutsertakan sekitar 20 orang rombongannya untuk memeriahkan acara tersebut. “Kita udah stand by dari jam setengah enam,” katanya.

Kegiatan tambah meriah dengan undian doorprize berupa hadiah utama 3 unit sepeda motor. Selain itu ada juga sepeda, televisi, kompor gas dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

“Kegiatan ini diikuti 5.000 peserta terbuka untuk umum dari seluruh lapisan masyarakat. Mereka daftar terus dapat kaos, serta kupon makan-minum gratis doclang dan es pala,” terang GM Radar Promosindo Ilona Natalia. (Amalia/Zhofiroh/Hayyu)

Baca Juga