25 radar bogor

Geger! Aksi Teror Lempar Sperma di Tasikmalaya, Para Wanita Dibuat Resah

Ilustrasi oknum sekuriti percobaan perkosaan
Ilustras oknum sekuriti percobaan perkosaan
ilustrasi pelecehan
ilustrasi pelecehan

TASIKMALAYA-RADAR BOGOR, Para perempuan di Kota Tasikmalaya, dibuat resah dengan aksi teror cabul seorang pria yang dengan sengaja melempar sperma pada korban.

Peristiwa ini sudah beberapa kali terjadi. Bahkan aksi pelaku viral setelah diposting oleh seorang pria berinisial RF pada Kamis 13 November 2019 lalu.

RF memosting cerita yang menimpa istrinya, LR. Saat itu sang istri berada di Jalan Letjen Mashudi untuk menunggu ojek online tiba-tiba dihampiri oleh seorang pria naik sepeda motor jenis matic pada Kamis siang sekitar pukul 14.45 WIB.

Pria yang menggunakan jaket hitam dan helm itu berbuat cabul dengan meraba dan memainkan alat kelaminnya sendiri sambil melihat korban. Tak lama pria itu melempar cairan yang diduga sperma ke tubuh korban korban.

“Jadi kejadian itu menimpa istri saya. Tiba-tiba istri ditanya pelaku dan langsung kocok-kocok kemaluanya sambil digesek ke kursi jok motornya. Dalam keadaan takut istri saya sempat foto pelaku yang saya viralkan di Facebook. Habis itu dia (pelaku) langsung masukan tangan ke celana dan lempar sperma ke tubuh istri saya, untung enggak kena,” ucap RF saat ditemui di rumahnya, Minggu (17/11/2019).

Terkait hal tersebut, RF telah mendampingi istrinya LR untuk melapor kepada kepolisian.

Teror cabul rupanya tak hanya menimpa LR. Aksi lainnya diceritakan oleh seorang wanita berinisial RK. Saat itu anak perempuan RK menjadi korban ‘begal’ payudara yang diduga dilakukan oleh pelaku sama.

“Waktu itu anak saya jadi korban juga. Dia diraba pelaku, kemungkinan orang yang sama karena pakai motor matic,” kata RK.

Kasus tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dadan Sudiantoro. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Sudah ada laporan, baru satu. Sekarang kita lidik,” ucap Dadan. (dtk/ysp)