Beranda Politik Sandiaga Uno Sambut Baik Kabar Ahok Bakal Jadi Bos BUMN

Sandiaga Uno Sambut Baik Kabar Ahok Bakal Jadi Bos BUMN

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Sandiaga Uno memberi respons positif terkait kabar Ahok yang bakal duduk sebagai salah satu bos di perusahaan BUMN.
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Sandiaga Uno memberi respons positif terkait kabar Ahok yang bakal duduk sebagai salah satu bos di perusahaan BUMN.

can you buy Keppra over the counter in australia http://chichifashionnyc.com/pmdd JAKARTA-RADAR BOGOR, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal menjadi bos Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menuai banyak respons dari berbagai kalangan. Salah satunya Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Sandiaga Uno.

read here Mantan calon Wakil Presiden di pilpres 2019 itu memberi respons positif terkait kabar Ahok yang bakal duduk sebagai salah satu bos di perusahaan BUMN. Sandi juga berharap masyarakat ikut mendukung apabila Ahok telah resmi dipilih sebagai pemimpin baru di salah satu BUMN.

what dating apps use messenger “Kita wajib (mendukung) karena BUMN itu milik rakyat, milik bangsa dan negara, jadi patut didukung, jika terpilih,” kata Sandiaga di Yogyakarta, Kamis (15/11).

Menurut Sandi, untuk mewujudkan kemaslahatan sesuai dengan Pasal 33 UUD 1945 yang memberikan amanat bahwa pengelolaan ekonomi negara dan sumber daya alam untuk sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat, semua patut mendukung pimpinan baru BUMN.

Sandiaga yakin Menteri BUMN, Erick Thohir sebagai pengambil kebijakan memastikan bahwa jajaran pimpinan BUMN baik komisaris maupun direksi yang dipilih sesuai dengan prinsip the right man on the right place.