25 radar bogor

Resahkan Masyarakat, Warung Remang-remang di Parungpanjang Dirazia Petugas

Razia PSK
Petugas gabungan merazia warung remang-remang di Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpangjang, Kabupaten Bogor.
Razia PSK
Petugas gabungan merazia warung remang-remang di Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpangjang, Kabupaten Bogor.

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Menyikapi keluhan masyarakat, tim gabungan Satpol PP, petugas Polsek Parungpanjang dan Koramil 2119 Parungpanjang merazia warung remang-remang (warem).

Keberadaan warung yang dijadikan tempat berkumpulnya wanita malam di Perumnas ll Parungpanjang, Kampung Somang, Desa/Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, ini meresakan warga sekitar.

Kanit Satpol PP Kecamatan Parungpanjang, Tajudin mengatakan, sebelumnya sudah sering ditegur, namun pemilik warung dan para wanita itu malah membandel, masih beraktivitas.

“Banyak aduan dari masyarakat terkait adanya aktivitas para wanita malam di warung remang-remang. Sudah kita tertibkan dan dibongkar, karena masyarakat sekitar sudah resah,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (15711/2019).

Dia menambahkan, warung remang-remang itu dijadikan tempat nongkrong hingga larut malam oleh para wanita. Warung yang dijadikan tempat nongkrong kerap disertai minuman beralkohool tinggi. “Ini juga bagian dari laporan masyarakat, makanya kita tindak,” tegasnya.

Saat penertiban, sambungnya, petugas tidak menemukan minuman atau bekas botor miras.  “Saat kami datangi hannya ada tiga wanita yang mengaku bukan warga Parungpanjang. Kedepan, jika ada aktivitas kembali kami akan menindak sesuai prosedur,” pungkasnya.(pin/sir)