25 radar bogor

Dua Tewas, Berikut Foto-foto Proses Evakuasi Pekerja Proyek Double Track Bogor-Sukabumi

longsor double track
Lokasi longsornya proyek double track di Cigombong, Sabtu (16/11/2019).
Longsor Cigombong
Petugas berusaha mengevakuasi para pekerja proyek yang tertimbun laongsor, Sabtu (16/11/2019) pagi.

CIGOMBONG-RADAR BOGOR, Proses evakuasi korban longsor Proyek Double Track Rel Kereta Api (KA) Bogor-Sukabumi, Sabtu (16/11/2019) pagi berlangsung cukup menegangkan. Pasalnya, petugas berusaha menyelamatkan tiga pekerja yang masih dalam kondisi hidup.

Longsor ini terjadi tepatnya di Kampung Cigombong, RT 02 RW 07, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Dimana, ada lima pekerja yang jadi korban.

“Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB. Korban itu ada lima orang, dua meninggal dunia, dua luka berat, dan satu luka ringan,” ujar Camat Cigombong, Basrowi, saat dihubungi radarbogor.id, Sabtu (16/11/2019).

Kelima korban, yakni Sukardi (44) dan Sarpan (34) mengalami luka berat, Parjo (47) luka ringan, dan dua korban meninggal atas nama Wisnu (32) dan Sanafi (30).

Camat maparkan, untuk korban luka ringan, saat ini sedang mendapatkan pwrawatan di Puskesmas Cigombong. “Yang korban luka berat dan meninggal dibawa ke RSUD CIAWI,” paparnya.

Sedangkan untuk korban, kata Basrowi, semua merupakan pekerja proyek. “Gak ada warga sekitar situ, cuman pekerja saja. Pekerjanya dari PT KAI dan pelaksana proyek,” tukasnya.

Berikut foto-foto proses evakuasi para korban yang berhasil didapatkan radarbogor.id:

(all/pin)