25 radar bogor

Usai Upacara, Kapolri Duet dengan Pasha Ungu Nyanyikan Lagu Iwan Fals

Kapolri Jenderal Idham Azis
Kapolri Jenderal Idham Azis "ditodong" untuk menyumbangkan suara dalam acara ramah tamah di Mapolda Sulteng, Palu, Jumat (15/11).
Kapolri Jenderal Idham Azis
Kapolri Jenderal Idham Azis “ditodong” untuk menyumbangkan suara dalam acara ramah tamah di Mapolda Sulteng, Palu, Jumat (15/11).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ada hal yang tidak biasa dilakukan Kapolri Jenderal Idham Azis. Usai memimpin upacara pengukuhan kenaikan status Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dari Polda Tipe B menjadi Polda Tipe A, Jenderal Idham Azis “ditodong” untuk menyumbangkan suara dalam acara ramah tamah di Mapolda Sulteng, Palu, Jumat (15/11/2019).

Berduet dengan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu, Kapolri menyanyikan lagu “Bongkar” dari penyanyi legendaris Iwan Fals. Dari sebuah video yang diunggah seorang netizen di Youtube, terlihat Kapolri begitu menghayati lagu yang dibawakannya.

Suaranya yang merdu, mendapat tepuk tangan yang meriah dari para hadirin.Kapolri yang juga mantan Kapolda Sulawesi Tengah hadir di Palu dalam rangkaian kunjungan kerja mengukuhkan kenaikan tipologi Polda Sulteng dari tipe B ke tipe A. Dia juga meninjau proyek fisik sejumlah sarana dan prasarana kepolisian di Palu.(pin/rmol)