25 radar bogor

Gojek Kembali Hadirkan Festival Kuliner Online Terbesar di Indonesia

 JAKARTA-RADAR BOGOR,Gojek Indonesia lewat GoFood kembali menghadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2. Festival promo ini merupakan festival kuliner online terbesar di Indonesia.

Konsumen kini dapat mengakses rekomendasi lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500 ribu merchant
kuliner yang tersedia dalam genggaman lewat aplikasi,” kata Senior Marketing Manager GoFood, Marsela Renata dalam keterangan tertulis, Kamis (14/11).

Ia mengatakan acara tersebut sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen. Selain itu, apresiasi juga ditujukan kepada layanan prima dari mitra merchant dan driver yang juga membantu dalam pengembangan strategi bisnis GoFood.

Ke depannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis serta keberlanjutan bisnis melalui inovasi,” ujar dia.

Menurutnya, GoFood merupakan andalan masyarakat sebagai layanan pesan-antar makanan. Pencapaian ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi dan inisiatif yang terus dihadirkan Gojek melalui dalam empat tahun terakhir.

Kepercayaan ini terbukti dari hasil riset Nielsen Singapura berjudul “Understanding Indonesia’s Online Food Delivery Market” yang mengungkapkan bahwa 84 persen masyarakat menganggap GoFood menawarkan layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia.

Animo masyarakat yang luar biasa berhasil meningkatkan rata-rata pendapatan mitra merchant hingga 2,5 kali lipat. Tidak hanya itu, partisipasi merchant tahun ini meningkat sebesar 4 kali lipat menjadi 20.000 merchant dibandingkan tahun lalu, memberikan pilihan ragam kuliner dengan promo yang lebih banyak bagi konsumen,” kata Marsela.

Festival Promo MaMiMuMeMo 2 ini sudah digelar serentak di 16 kota di Indonesia. Mulai dari 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020.(JPS)