Beranda Bogor Raya

Truk Tambang Kembali Berulah, Pemotor Luka-luka Ditabrak di Parungpanjang

Truk-Tambang
Korban kecelakaan di Jalan Raya Sudamanik, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, menjalani perawatan di rumah sakit.

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Seorang pengendara sepeda motor tertabrak oleh truk angkutan tambang yang hendak masuk ke kantong parkir di Jalan Raya Sudamanik, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang,

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.00 WIB, bermula saat truk tambang bernopol B 9193 UIU hendak menuju kantong parkir (pangkalan), ketika truk sedang mundur ada sebuah sepeda motor melintas bernopol F 4156 FBH menabrak bagian belakang truk.

Dari kejadian tersebut, dua korban menderita luka dibagian kaki kiri dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Harapan Keluarga Kabupaten Tangerang.

Kanit Lantas Polsek Parung Panjang Iptu Lukito mengatakan, kejadian bermula ketika truk tronton akan mundur, namun secara bersamaan ada sepeda motor datang dari arah Parungpanjang menuju ke Jagabaya menabrak bagian belakang truk tronton.

“Jadi truk tersebut parkir tidak ada kernek, jadinya sedikit kurang berhati-hati, sedangkan sepeda motor yang menabrak tidak tahu menahu kalau ada truk mundur dan hilang kendali. Beruntung keduanya masih selamat dan hanya menderita luka pada kaki kiri,” ujarnya.

Ia menambahkan, satu korban yang merupakan anak kecil itu mengalami luka dibagian kaki kiri. Sedangkan ibunya alami luka di bagian tangan dan kaki langsung di bawa ke RS Harapan Keluarga, Kabupaten Tangerang.

“Korban saat itu menggunakan helm makanya hanya menderita luka dibagian tangan dan kaki saja, dan kejadiaan sendiri terjadi pada pukul 11.00 WIB,” tuturnya. truk 

Baca Juga