25 radar bogor

Ternyata Messi Pengagum Berat Pelatih Real Madrid, Ini Buktinya

BARCELONA – RADAR BOGOR, Kapten Barcelona, Lionel Messi sangat jarang mau menukar kaos usai pertandingan, kecuali diminta oleh pemain lawan. Messi sendiri nyaris tak pernah meminta bertukar kaos kecuali untuk satu pemain.

Dikutip Pojoksatu.id dari dari Mirror, satu-satunya pemain yang pernah dminta kaosnya oleh Messi adalah Zinedine Zidane yang kini menukangi Real Madrid.

Dalam laporan tersebut, dikatakan bahwa Lionel Messi telah mengungkapkan bahwa ia pernah meminta jersey Zidane di awal karirnya di Barcelona. Fakta bahwa La Pulga merupakan salah satu pengagum berat Zidane.

Pemenang Ballon d’Or lima kali dan kapten Barca secara teratur diminta oleh lawan-lawannya untuk bertukar kaos di akhir pertandingan tetapi tidak membiasakan diri melakukannya sendiri.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu mengakui dalam sebuah wawancara dengan TyC Sports, bahwa pada awal karirnya di El Clasico ketika dia berhadapan dengan Zidane, dia tidak bisa menahan diri untuk meminta kaos pemenang Piala Dunia 1998 itu.

Aku tidak meminta kemeja, aku biasanya menukarnya, tapi aku pernah meminta pada Zidane,” kata Messi.

Jika ada orang Argentina saya menukar dengan dia, tetapi, kecuali seseorang meminta kepada saya, saya tidak meminta siapa pun,” lanjut kapten Barcelona itu.

Pada awal musim ini, Messi diterpa rumor bakal meninggalkan Barca setelah klausul kontraknya aktif, di mana ia bebas pindah pada akhir musim 2019/20.

Namun Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu baru-baru ini bersikeras bahwa sang superstar akan tetap di klub Catalan untuk setidaknya lima tahun ke depan.

Pada akhirnya dialah yang harus memutuskan. Dia memiliki hak untuk memutuskan kapan dia akan berhenti bermain sepakbola. Tapi seperti yang dia katakan beberapa minggu lalu, dia ingin menyelesaikan karir bermainnya di Barcelona.”

Selama dua atau tiga musim ke depan pemimpin kita akan terus menjadi Leo Messi. Tidak ada keraguan bahwa dia masih muda, masih kuat. Dia masih ambisius.

Jadi Leo Messi masih akan bermain bersama kami untuk dua, tiga, empat atau lima tahun ke depan. Saya tidak ragu tentang itu. ”

Barcelona saat ini berada di puncak La Liga dengan hanya unggul selisih gol dari sang rival, Real Madrid. Kedua tim sama-sama mengemas 25 poin. Messi telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan sejauh ini di La Liga musim ini.(pojoksatu)