Beranda Bogor Raya

Korban Tewas di Kebun Jagung Dramaga Sempat Menghilang, Keluarga Menolak Otopsi

korban-tewas-di-kebun
Mayat korban yang ditemukan tewas di kebun jagung Kampung Malingping, Dramaga, Kamis (14/11/2019).

BOGOR – RADAR BOGOR, Encep (50), seorang pria yang ditemukan tewas di sebuah kebun jagung di Kampung Walimping RT 03 RW 01, Kamis (14/11/2019) pagi sempat hilang sejak Rabu (13/11/2019).

Warga Malingping Dramaga Geger, Sopir Sayuran Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Seperti yang dituturkan anak korban Hermawan (27). Menurut dia, sebelum ditemukan tewas, korban tidak pulang sejak Rabu (13/11/2019). Pihak keluarga sudah berusaha mencari dari semalam namun tak membuahkan hasil.

“Paginya baru ditemukan sudah meninggal di kebun. Emang udah sakit sesak nafas akut dari lama, jadinya meninggal karena sakit aja,” ujar Hermawan.

Seperti yang diketahui, korban ditemukan pukul 07.00 oleh seorang petani bernama Acep. Saat itu ia sedang melintas di kebun jagung, lalu melihat seseorang tergeletak beralaskan kain di tanah.

“Kirain ada orang lagi tidur, tapi sepertinya pingsan. Pas diliat ternyata dikeribungi lalat. Saya pergi ke Kampung Manggilin warga lalu lapor ke polisi dan polisi datang ke TKP,” ungkap saksi.

Sementara itu Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Dramaga, Ipda Ano Junaidi menyatakan setelah dicek di TKP tidak ada tanda-tanda luka kekerasan di tubuh korban. “Dan keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” katanya.

Korban akan dimakamkan di tempat kediamaannya di Kampung Walimping RT 03 RW 01 setelah seluruh keluarga berkumpul. (Nadhifa/Amalia/ysp)

Baca Juga