25 radar bogor

Jadwal Kualifikasi Euro 2020 : Portugal, Perancis, Inggris Vs Montenegro

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dan Conmebol
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dan Conmebol

JAKARTA –RADAR BOGOR,  Pecinta bola akan kembali disuguhkan sejumlah pertandingan dari kualifikasi Euro 2020, pada Jumat (15/11) dini hari WIB.

Sesuai jadwal ada 14 tim dari tiga grup yang akan bertanding nanti. Dari jumlah tersebut, beberapa tim berpeluang untuk memastikan diri lolos ke putaran final.

Diantaranya, Inggris dan Republik Ceko dari Grup A. Saat ini Inggris memimpin grup dengan perolehan 15 poin, unggul tiga poin dari Ceko di posisi kedua.

Pada dini hari nanti, Inggris akan menghadapi Montenegro, tim yang belum pernah meraih kemenangan dari tujuh pertandingan.

Sedangkan, Ceko akan menjalani laga cukup sulit karena menghadapi Kosovo, penghuni posisi tiga di klasemen.

Peluang berikutnya adalah milik Turki dan Perancis dari Grup H. Keduanya berada di posisi berurutan, satu dan dua di klasemen dengan nilai sama, yakni 19 poin.

Pada pertandingan nanti, Turki akan menghadapi Islandia. Sedangkan Perancis menghadapi Moldova.

Selain itu, ada juga pertandingan lainnya yang akan digelar pada Jumat (15/11) dini hari nanti, diantaranya Portugal melawan Lithuania dari Grup B.

Untuk diketahui, sebelumnya sudah ada enam tim yang lolos, yakni Ukraina (Grup B), Spanyol (F), Polandia (G), Belgia dan Rusia (I), serta Italia (J).(pojoksatu)