Beranda Bogor Raya

Belum Lama Dibongkar, THM di Kemang Kembali Dibangun

THM-Kemang
Salah satu THM di Kemang yang kembali dibangun.

KEMANG-RADAR BOGOR, Sejumlah tempat hiburan malam (THM) di wilayah Kecamatan Kemang yang sempat dibongkar Satpoll PP Kabupaten Bogor kini kembali dibangun. Salah satunya di Blok Yuli, Desa Pondok Udik, nampak bangunan anyar berdiri lagi.

Sekcam Kemang Ria Marlisa Aritonang menjelaskan, pihaknya akan kembali menindak tegas dengan membongkar kembali THM. Pihaknya bakal berkoordinasi dengan Satpol PP Kabupaten Bogor untuk pelaksanaanya.

“Pemcam sudah melakukan pendataan dan monitoring dan melaporkan hasilnya kepada Pemda, perihal waktu pembongkaran akan kita informasikan kembali yang jelas pasti harus dibongkar,” tegasnya.

Hal senada dikatakan Kasi Penegakan SatPoll PP Kabupaten Bogor Agus Budi. Ia menuturkan, pihaknya bakal segera menindaklanjuti mengenai THM yang dibangun kembali di wilayah Kemang sekaligus mengecek langsung ke lapangan.

“Kita segera melihat langsung ke lokasi perihal keberadaan THM ilegal di wilayah Kemang dan akan berkoordinasi ke bagian ketertiban dan umum (Tibum),” tuturnya.

Sementara itu, Ketua MUI Desa Pondok Udik Syamsudin menegaskan, bahwa masyarakat melalui para tokoh, RT dan RW dengan tegas menolak keberadaan THM di wilayah desa Pondok Udik Kecamatan Kemang.

“Saya berharap ada tindakan nyata dari pihak terkait mengenai maraknya THM yang kembali berdiri. Padahal sebelumnya sudah pernah dibongkar,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, jika masyarakat yang turun langsung khawatir terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Untuk itu, sebelum masyarakat mengambil langkah sendiri, Muspika Kemang harus segera mengambil langkah penertiban.

“Kalau di Pondok Udik ada di blok Yuli dan beberapa warung remang-remang dekat PWRI dan dekat pendopo. Bahkan, warung yang ada di Jalan Raya yang disalah fungsikan oleh pemiliknya dengan memajang wanita berpakaian seksi,” tutupnya.

Seperti diketahui, ada tiga titik THM yang pernah dibongkar yakni blok empang, blok yuli, dan beberapa titik di dalam pemukiman warga wilayah Desa Pondok Udik dengan total ada 22 bangunan. Bahkan, kali ini di blok empang ada dua kafe live dangdut yang sebelumnya tidak iku dibongkar, dan satu kafe karaoke yang baru dibangun. (nal/c)

Baca Juga