25 radar bogor

Sudah Tidak Tahan di Old Trafford, Gelandang Energik Ini Ngebet Hengkang Januari

MANCHESTER –RADAR BOGOR,  Nemanja Matic dilaporkan mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United selama jendela transfer Januari 2020 mendatang.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak tahan tinggal di Old Trafford karena menit bermain sangat minim. Ia ingin segera hengkang karena jarang mendapat kepercayaan bermain oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, menurut Daily Mail.

Solskjaer baru lima kali memainkan Matic sebagai starter di Liga Premier musim ini, tetapi manajer Manchester United mengatakan bahwa ketidakhadiran pemain internasional Serbia itu karena cedera.

Situasi Matic di MU ini ternyata sudah dipantau sejumlah klub elit Eropa. Borussia Dortmund, AC Milan, Inter Milan dan Juventus semuanya dikatakan tertarik untuk mengontrak gelandang energik ini.

Setan Merah membeli Matic dari Chelsea dengan harga 40 juta pound pada 2017, tetapi ia akan tersedia dengan status bebas transfer pada akhir musim saat kontraknya berakhir.

MU bisa mendapatkan uang dari kepindahan Nemanja Matic jika melepasnya pada jendela transfer Januari mendatang.(pojoksatu)