Beranda Olahraga

Siap Majukan Tenis Meja Kota Bogor

Dwi Putra Prasetya Simatupang
Dwi Putra Prasetya Simatupang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Dwi Putra Prasetya Simatupang siap memajukan Tenis Meja Kota Bogor. Pria 28 tahun ini, sudah mempersiapkan agar cabang olahraga (Cabor) ini disukai anak-anak sejak dini. Tak heran bila dalam program kerjanya nanti akan bersinergi dengan sekolah dasar di Kota Bogor untuk pemassalan olahraga Tenis Meja.

“Pencarian bibit atlet mulai dari sekolah dasar-sekolah dasar, kemudian kita arahkan agar masuk klub tenis meja di Kota Bogor agar prestasinya terus terasah dan terarah,” kata Upang sapaan akrab Dwi Putra Prasetnya Simatupang.

Selain itu, dirinya akan menjadikan tenis meja ini menjadi industri olahraga yang menarik bagi komunitas tenis meja sendiri maupun masyarakat secara luas. Hal ini penting karena belum semua Cabor menjadikan sebagai industri di Indonesia.

“Obsesi saya tenis meja menjadi olahraga favorit di Kota Bogor. Terlebih olahraga ini sudah merakyat, ada di sekolah, di kantor pemerintahan, di kantor swasta di perumahan atau pemukiman dan tidak memakan lahan yang luas,” jelas pria yang juga pengusaha ini.

Saking cintanya pada tenis meja, Upang memasang lapangan tenis meja di restoran miliknya yang berada di bilangan Pajajaran Kota Bogor. Meja tenis tersebut selain karyawannnya yang menggunakan, juga warga sekitar rumah makan ternama tersebut. (unt)

Baca Juga