Beranda Olahraga

Luiz Suarez Menuju Pintu Keluar Camp Nou, Klub MLS Antre

BARCELONA –RADAR BOGOR,  Bomber Barcelona, Luis Suarez mengidentifikasi klub berikutnya jika keluar dari Camp Nou. Produktivitas penyerang asal Uruguay dinilai sudah menurun, meski musim ini sudah mencetak 8 gol dari 13 penampilan.

Faktanya, raksasa LaLiga sudah memikirkan untuk mencari penggantinya, dan segera menguangkan Suarez yang masih punya nilai jual lumayan tinggi.

Barca telah dikaitkan dengan sejumlah bomber ternama seperti Roberto Firmino, Harry Kane dan Marcus Rashford sebagai calon penerus.

Dikutip Pojoksatu.id dari Calciomercato, Suarez telah mengarahkan pandangannya pada kepindahan ke MLS. LA Galaxy dan New York City FC dikatakan telah menunjukkan minat awal untuk menandatangani pemain berusia 32 tahun itu.

Namun, outlet Italia mengklaim Suarez kemungkinan besar akan terombang-ambing oleh kepindahan ke franchise baru Inter Miami, yang akan memasuki kompetisi pada tahun 2020.

Suarez dikontrak ke Barca hingga 2021 tetapi dengan klub mengubah pikiran mereka dengan mencari pengganti, Barca tahu bisa mendapat biaya transfer yang cukup besar jika mereka membiarkannya pergi pada akhir musim.

Striker ini telah memenangkan total 13 trofi sejak ia pindah ke Nou Camp dari Liverpool dengan harga 65 juta pound di musim panas 2014 dan telah mencetak 185 gol yang mengesankan dalam 260 penampilan untuk klub – menempatkannya di urutan keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barca.(pojoksatu)

Baca Juga