25 radar bogor

Jelang Pergantian Tahun, Hotel Santika Hadirkan Konsep Bogor Retropolitan

Hotel-Santika
Salah satu fasilitas kamar di Hotel Santika Bogor
Hotel-Santika
Salah satu fasilitas kamar di Hotel Santika Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Tahun baru merupakan suatu perayaan dimana orang-orang merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya.

Bagi anda yang ingin menghabiskan malam tahun baru, kini tidak perlu bingung lagi untuk menentukan tempat acara serta akomodasi untuk merayakan malam Tahun Baru,

Hotel Santika Bogor yang berlokasi sangat strategis tepatnya berada di area Mall Botani Square dan dekat dengan akses tol jagorawi dan Shuttle DAMRI, menghadirkan “Bogor Retropolitan-New Years End 2020”.

Tema yang diangkat mengusung konsep kota Bogor di tahun 60-70 an diambil agar dapat menampilkan kesan klasik namun hangat sehingga para tamu dapan merasakan suasana Bogor Retro yang meriah menjelang akhir tahun di area Edelweiss Restaurant yang terletak di samping pool area. Selain menonjolkan kesan semarak, tema ini diambil agar memberikan kesan unik dan berbeda dari acara pesta tahun baru pada umumnya.

Bintang tamu dan acara yang ditampilkan pastinya sangat menarik, seperti penampilan magician, band serta games-games seru untuk keluarga. Acara ini juga akan diisi dengan hadiah-hadiah kejutan yang luar biasa, seperti voucher menginap di unit Santika seluruh Indonesia serta grand prize Voucher Menginap di Santika Premiere Resort Belitung dan The Anvaya Beach Resort Bali serta hadiah-hadiah menarik lainnya. Tidak kalah serunya ada juga acara countdown yang pastinya akan memeriahkan detik-detik pergantian tahun.

Paket akomodasi yang ditawarkan periode tanggal 31 Desember 2019 – 1 Januari 2020 untuk tipe Superior Room mulai dari harga Rp. 1.600.000 (early bird) nett,. Paket Kamar sudah termasuk sarapan pagi dan barbeque dinner untuk 2 orang yang dimulai pukul 19.00 wib sd 00.00 dan diisi dengan berbagai acara hiburan/ entertainment, serta terompet yang akan dibagikan saat acara berlangsung.

Jadi tunggu apalagi, rayakan malam tahun baru yang berkesan dan tak terlupakan hanya di Hotel Santika Bogor Jl. Raya Padjajaran, Botani Square. Untuk reservasi hubungi 0251-8400707 atau via WhatsApp di 0811 1737 705. Make a reservation now and you will get an incredible New Year’s Eve moment!. (*/ysp)