Beranda Bogor Raya

Kasus Mayat dalam Koper Belum Terungkap, Polsek Nanggung Batasi Kendaraan Luar Bogor

Mayat-dalam-koper
Petugas saat mengevakuasi mayat dalam koper yang ditemukan di kawasan Nanggung, Minggu (10/11/2019).

NANGGUNG-RADAR BOGOR, Kasus penemuan mayat dalam koper yang sempat menggegerkan warga di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, hingga kini belum terungkap.

Ada Luka Benturan Benda Tumpul, Polisi Buru Pelaku Pembunuh Mayat dalam Koper

Kini, Kepolisian Sektor Nanggung bakal membatasi kendaraan plat nomor luar Bogor yang melintas ke wilayah Nanggung.

Kapolsek Nanggung AKP Asep Syaifudin menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih belum bisa menemukan titik terang pelaku pembuang mayat dalam koper karena minim informasi.

“Lokasinya berada di tengah hutan dan jauh dari pemukiman, makanya untuk meminimalisir, kami akan membatasi kendaraan plat nomor luar Bogor masuk kawasan Nanggung,” jelasnya kepada wartawan, kemarin.

Indentitas Mayat dalam Koper di Nanggung Masih Misterius, Berikut Ciri-ciri Korban

Lebih lanjut ia menambahkan, saat ini masih dilakukan penyelidikan dan pengumpulan barang bukti yang ditemukan dilokasi. Karena, ketika penemuan korban dalam keadaan telanjang dan dilakban sekujur tubuhnya.

“Yang jelas kita terus melakukan pengembangan, karena jalur Nanggung berbatasan dengan wilayah Kabupaten Sukabumi dan Banten, tentu tak menutup kemungkinan lokasi ini sebagai tempat pembuangan saja,” tambahnya.

Asep meyakini jika temuan mayat dalam koper merupakan korban pembunuhan, namun motifnya masih didalami.

Disisi lain, Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes Pol Edy Purnomo mengatakan ada luka penganiayaan pada mayat pria dalam koper tersebut.

Menurut Edy Purnomo dari hasil pemeriksaan sementara tim dokter forensik RS Polri pihaknya menemukan luka pada wajah dan kepala korban.

“Ada luka-luka di bagian wajah dan kepala, perkiraan kemungkinan luka akibat benda tumpul. Tapi nanti kita identifikasi lebih lanjut,” kata Edy di RS Polri Kramat Jati, Senin (11/11).

Sementara itu, Sekdes Curug Bitung Dede Taufik menambahkan, bahwa banyak informasi jika setiap malam selalu banyak kendaraan plat luar Bogor melintas ke wilayah Nanggung. Menurutnya, jalan tersebut menjadi jalur alternatif sekaligus berbatasan dengan wilayah Sukabumi.

“Tahun lalu juga pernah ada kejadian pembuangan mayat di jalur tersebut tepatnya di Kampung Teluk Waru. Karena, untuk lokasinya memang cukup jauh dengan pemukiman warga sekitar,” tutupnya. (nal/ded/c)

Baca Juga