25 radar bogor

BCA-JCB International Luncurkan Kartu Kredit bagi Penggemar Travelling

JAKARTA-RADAR BOGOR,PT Bank Central Asia Tbk bersama JCB International Indonesia meluncurkan kartu kredit atau credit card (CC) BCA-JCB Black. Peluncuran kartu kredit tersebut menjawab tren masyarakat Indonesia berlibur ke luar negeri.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menuturkan, peluncuran kartu kredit BCA-JCB Black ini bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah yang akan bertransaksi, melakukan perjalanan, dan pembelian produk di merchant-merchant domestik dan di luar negeri. Kartu kredit BCA-JCB Black menyasar segmen affluent, khususnya individu atau keluarga yang gemar travelling dan berbelanja di luar negeri.

Kerja sama BCA dengan JCB ini merupakan langkah strategis untuk melengkapi pengalaman perjalanan nasabah BCA, dan mempermudah proses transaksi bisnis nasabah secara efektif dan efisien. Oleh karena itu, kartu kredit BCA-JCB Black diharapkan dapat mengoptimalkan nilai tambah yang dapat dinikmati nasabah BCA,” kata Jahja dalam peluncuran, Senin (11/11).

Berdasarkan data dari Japan National Tourism Organization, wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang terus mengalami kenaikan. Pada 2017, terdapat 356 ribu wisatawan Indonesia, melonjak 30 persen dari tahun sebelumnya.

Musim semi 2018, saat bunga-bunga sakura bermekaran, wisatawan Indonesia yang berkunjung mencapai lebih dari 43 ribu orang perbulan. Selain Jahja, hadir dalam acara peluncuran antara lain Direktur BCA Santoso, Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA Jan Hendra, serta President dan Chief Operating Officer JCB International Co. Ltd. Kimihisa Imada(JPS)