Beranda Berita Utama

Resahkan Masyarakat, Lima Berandalan Bermotor Diringkus di Sukabumi

Berandal-Motor-Diringkus
Tim patroli Sabhara Polres Sukabumi Kota, meringkus lima anggota kelompok bermotor yang kerap meresahkan masyarakat.

SUKABUMI-RADAR BOGOR, Polres Sukabumi Kota berhasil menangkap lima anggota kelompok bermotor yang kerap meresahkan masyarakat. Kelima berandal bermotor ini ditangkap petugas patroli saat ugal-ugalan di Jalan Lingkar Selatan.

Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota, AKP Iman Prayitno mengungkapan, penangkapan lima anggota kelompok bermotor tersebut bermula dari laporan masyarakat yang resah kepada Polsek Warudoyong. Laporan itu, disikapi oleh tim patroli dan langsung menindaklanjutinya.

Kelima anggota kelompok bermotor ini ugal-ugalan di Jalur Lingkar Selatan hingga merasahkan masyarakat dan pengguna jalan, laporan masyarakat langsung disikapi oleh petugas patroli dan kemudian melakukan pengejaran,” jelasnya, Senin (11/11).

Iman menyebut, patugas patroli dan kelima kelompok bermotor tersebut sempat melakukan aksi kejar-kejaran karena mengetahui tim patroli mengejarnya. Polisi berhasil menangkap kelima orang itu di jalan sempit wilayah Pabuaran.

“Sempat terjadi kejar-kejaran dengan petugas, dari Jalur Lingsel mereka (kelompok bermotor,red) belok ke jalan sempit hingga akhirnya petugas berhasil menangkapnya,”terangnya.

Adapun kelima kelompok bermotor yang ditangkap berinisial AD (20), ES (21), ESJ (23) serta dua orang lainnya yang masih berusia 16 dan 17 tahun dan berstatus pelajar.

Saat ini kelima orang tersebut masih diperiksa di Polres Sukabumi Kota. “Ada 10 motor sebenarnya yang berhasil jegal, yang tertangkap lima karena yang lainnya berhasil melarikan diri. Selanjutnya mereka kita serahkan ke Satnarkoba dan Satreskrim untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (upi/t)

Baca Juga